Syarat dan Ketentuan Retur Barang

February 15, 2021

Kami menyadari bahwa tidak ada kesempurnaan pada diri manusia, begitupula dengan Tokorame. Kami tahu bahwa ada kondisi-kondisi yang mungkin tidak bisa kami kontrol dan tidak diharapkan, namun kami tetap ingin memberikan pelayanan terbaik untuk semua mitra yang bergabung ke jaringan Tokorame.

Salah satu kondisi yang mungkin terjadi adalah ketidaksesuaian produk yang dipesan dikirim, bisa dalam bentuk salah dalam pengiriman, cacat produk, atau sejenisnya. Maka dari itu, kami memberikan layanan retur untuk para mitra yang mengalami kejadian tersebut. Adapun syarat dan ketentuan dalam pengembalian barang (retur) adalah sebagai berikut.

Syarat dan Ketentuan Retur Produk:

  1. Barang bisa diretur apabila barang yang diterima customer reject atau salah kirim produk (salah ukuran ataupun warna).
  2. Barang yang reject atau salah kirim hanya bisa ditukar dengan barang yang sama. Jika tidak ada barang yang sama di gudang Tokorame, maka bisa ditukar barang dengan harga sama atau pengembalian uang secara utuh.
  3. Untuk melakukan retur barang, mitra bisa langsung konfirmasi ke CS Tokorame. Kirimkan no ID, foto barang serta hangtag (Hangtag harus nempel dengan baju, baju belum pernah dipakai dan belum dicuci), serta foto resi pengiriman barang ke alamat tokorame.
  4. Batas waktu retur adalah 3 hari setelah barang diterima. Jika barang di customer belum juga dikirim ke Tokorame melewati batas waktu tersebut maka kami anggap tidak jadi melakukan retur.
  5. Barang pengganti akan dikirim ulang setelah barang dari customer kami terima.
  6. Biaya ongkir yang dibayarkan customer untuk mengirimkan paket ke Tokorame akan kami ganti dengan menyisipkan di barang pengganti yang akan dikirim ulang.

Alamat retur : Tokorame (Irzsa) Komplek Taman Mangu Indah, Jl. Ebony II Blok E3 No.9, Pd. Aren, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15224 Telp. 089663530189